Pabelan, 5 Mei 2018

Alhamdulillahhirobbil alamin, telah bertambah lagi pundi-pundi prestasi dilingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kali ini prestasi diraih oleh Program Studi Pendidikan Olahraga dalam kejuaraan Nasional Tapak Suci yang berlangsung di Institut Pertanian Bogor (IPB). Tim Tapak Suci UMS yang sebagian besar diwakili oleh mahasiswa Prodi Pendidikan Olah Raga sukses menyabet gelar Juara Umum ke-3 dengan perolehan 2 medali emas, 1 medali perak, dan 3 medali perunggu.

Mahasiswa/wi Prodi Pendidikan Olah Raga dalam kerjurnas tersebut yang meraih juara adalah Dela kusumawati meraih medali emas, Anas Rais Arni Raihan meraih medali perak, serta M. Idzhar Hakiki meraih medali perunggu. Peserta dalam kejuaraan tersebut diikuti oleh berbagai perguruan tinggi se Indonesia.

Dengan hasil yang telah ditorehkan Mahasiswa/wi Program Studi Pendidikan Olah Raga, kami seluruh civitas akademika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan merasa bangga. Semoga apa yang telah ditorehkan dapat tertular kepada mahasiswa lain serta dapat membangun semangat mahasiswa lain untuk dapat berprestasi diberbagai ajang. Salam @FKIP CAKAP.