Pabelan, 11 Mei 2018

Wisuda merupakan proses pelantikan kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar. Sudah menjadi sunatullah dalam kehidupan di dunia ada disaat bertemu dan ada disaat harus berpisah. Pada hari Selasa (8/4) fakultas mengadakan acara pelepasan wisudawan/wati ke IV pada tahun akademik 2017/2018 yang bertempat di Auditorium Moh. Djazman.

Jumlah wisudawan/wati FKIP Periode IV ini sebanyak 182 peserta yang terdiri dari 9 Program Studi. Adapun wisudawan/wati terbaik dari masing-masing program studi diantaranya:

NoPROGRAM STUDINAMAJENIS KELAMINIPK
1MatematikaIkhrom Marfu'ahPerempuan3.84
2Bahasa InggrisNoer Risky RamadhaniPerempuan3.79
3Pend. GeografiMunisya'ul Khosi'ahPerempuan3.72
4AkuntansiErlin Eka EryanPerempuan3.66
5Bahasa IndonesiaIka Meilyana WarohmahPerempuan3.53
6PGSDWahyu TrI RaharjoLaki-Laki3.52
7PG. PAUDArrun HanifahPerempuan3.47
8PPKnRony Cahya KurniawanLaki-Laki3.39
9BiologyAditia RamadaniPerempuan3.27

Lalu untuk wisudawan termuda adalah

NoPRODINAMAJENIS KELAMIN
1MatematikaRahmatika Nur MutatohirinaPerempaun

Kami dari civitas akademika FKIP mengucapkan selamat atas keberhasilan Saudara/ri meraih gelar Sarjana. Semoga dengan gelar yang Saudara/ri capai dapat membawa manfaat bagi pribadi, keluarga, dan bagi masyarakat.

Selama mengikuti proses pembelajaran sudah banyak bekal yang telah didapat, baik itu diruang kuliah maupun dari kegiatan ektra kurikuler. Semoga dengan bekal tersebut dapat digunakan untuk mengarungi kehidupan berikutnya yaitu kehidupan nyata di masyarakat yang penuh akan persaingan dan tantangan.

Kami segenap seluruh civitas akademika memohon maaf apabila selam berinteraksi melalui proses pembelajaran  maupun ekstra kurikuler banyak kekurangan dan kesalahan. Begitu juga sebaliknya kami pun memaafkan jika ada kesalahan dari para wisudawan/wati semua.

Pesan dan harapan kami, semoga nilai-nilai luruh yang diajarkan di Muhammadiyah jangan sampai dilupakan dan sedapat mungkin diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.