KAJIAN DAN PENGARAHAN TENDIK FKIP UMS DARI PIMPINAN AGAR SELALU MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KEPADA STAKEHOLDER

Surakarta, 13 Juni 2023 – Wakil Dekan 2 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Surakarta, DrMurfiah Dewi Wulandari, S.Psi., M.Psi. memberikan pengarahan kepada seluruh Tendik FKIP tentang pentingnya memberikan pelayanan prima kepada semua stakeholder yang terlibat dengan kegiatan dan layanan fakultas.

Pengarahan ini dilakukan dalam rangka memastikan bahwa seluruh tenaga kependidikan di FKIP memiliki pemahaman yang jelas tentang pentingnya pelayanan berkualitas dan profesional.

“Sebagai bagian dari institusi pendidikan yang berprestasi, kami harus senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa, dosen, serta mitra eksternal lainnya,” kata Dr. Murfiah Dewi Wulandari. “Tendik FKIP memiliki peran sentral dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan kami.”

Dalam pengarahannya, Dr. Murfiah juga menyoroti beberapa hal yang dianggap penting untuk meningkatkan pelayanan kepada stakeholder, seperti Ketegasan dalam Merespon Kebutuhan, Profesionalisme dalam Berkomunikasi, Meningkatkan Keterampilan Empati, Kolaborasi yang Solid.

Dalam kesempatan tersebut, Dekan FKIP UMS Prof. Dr. Sutama juga memberikan apresiasi atas kinerja Tendik selama ini, namun menegaskan bahwa selalu ada ruang untuk perbaikan dan peningkatan. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, diharapkan FKIP dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka, memenuhi harapan stakeholder, dan tetap menjadi institusi pendidikan yang terpercaya.